Minggu, 11 November 2012

PEMBELIAN (BINDER MODEL TRIBAL)


Menurut Manulang (1982.P201) Pembelian terjadi untuk memenuhi kebutuhan  dan pemenuhan kebutuhan tersebut ada dua macam, yaitu untuk dikonsumsi dan untuk dijual kembali.
Fungsi pembelian sering dianggap sebagai bagian yang paling penting dan berpengaruh, bahkan bisa dikatakan sebagian besar proses bisnis berasal dari kegiatan pembelian. Alasan yang sangat fundamental untuk membahas fungsi pembelian ialah karena dalam bidang ini pemborosan mudah terjadi, baik karena perilaku yang disfungsional maupun karena kurangnya pengetahuan dalam berbagai aspek pembelian bahan, sarana, prasarana dan suku cadang yang diperlukan perusahaan.


Sekarang yang sedang trend di kalangan anak muda adalah barang barang bermodel Tribal. Setelah model Moustache sudah melanglang buana, dari mulai croptee, topi, accessories. Sekarang muncul model Tribal. Model Tribal adalah model sebuah pattern yang berbentuk padanan zigzag dan segitiga dan model-model baku tajam yang dikombinasikan dengan warna-warna cerah.  Mungkin kebanyakan orang sudah mengenal pattern leopard, pattern Zebra,dll. Dan munculnya model tribal ini menjadi ilihan bagi anak muda dalam hal pembelian barang dengan motif lucu.
            Munculnya tribal sekarang sudah dipadupadankan dengan banyak barang. Seperti croptee tribal, dompet tribal,accessories tribal,sampai Binder tribal. Pembelian binder Tribal ini lah yang sangat di minati. Selain warna dan paduan tribal yang sangat bervariasi, dan fungsinya sebagai tempat untuk menulis catatan saat kuliah, sangat lah cocok untuk  digunakan.  Pembelian akan binder tribal ini semakin tinggi. Khusunya dikalangan perempuan. Karena bosannya model binder yang biasa biasa saja, binder tribal bisa menjadi sebuah alternatif untuk kamu J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar