Kamis, 03 Januari 2013

PEMBELIAN (JAM VINTAGE CUSTOM)

Pembelian adalah proses penemuan sumber dan pemesanan bahan, jasa, dan perlengkapan. kegiatan tersebut terkadang disebut pengadaan barang. tujuan utamanya adalah memperoleh bahan dengan biaya serendah mungkin yang konsisten dengan kualitas dan jasa yang dipersyaratkan.

Menurut Manulang, pembelian terjadi untuk memenuhi kebutuhan dan pemenuhan kebutuhan tersebut ada dua macam, yaitu untuk dikonsumsi dan untuk dijual kembali.

Pada tulisan ini saya akan menulis tentang perkembangan produk jam yang semakin menarik perhatian untuk minat pembelian.

Jam adalah alat penunjuk waktu yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari manusia.
Pada zaman sekarang perkembangan jam tangan semakin baik dan unik.
contohnya pada perkembangan jam vintage custom.
Jam vintage custom adalah model jam yang background pada jamnya dapat anda ganti dengan gambar yang anda suka. berbagai macam gambar telah disediakan untuk menarik perhatian si pembeli. dengan harga yang sangat terjangkau jam vintage custom tersebut telah meluas dikalangan remaja. 
munculnya jam vintage custom tersebut menjadi pilihan bagi anak muda dalam hal pembelian barang dengan inovasi baru dan harga terjangkau.
karena bosannya model jam yang biasa-biasa saja, jam vintage custom bisa menjadi sebuah alternatif untuk pembelian kamu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar